Kejujuran dan Keikhlasan akan membuat kita menjadi lebih baik

clock

About Me

My Photo
Achmad Ariyanto Hariman
Tangerang, Banten, Indonesia
I wish that I can be a good friends for everyone, please remind me if I have mistakes to you
View my complete profile

Blog Archive

I'm a member of









Theme Created by Achmad Ariyanto Hariman. Powered by Blogger.

Hit Counter

Friday, October 22, 2010

PostHeaderIcon perkenalan

Perkenalkan nama saya Achmad Ariyanto H.
Biasanya dipanggil "toyan" oleh teman-teman saya
Saya adalah seorang pelajar di SMPN 1 Tangerang, sekarang saya kelas 9K.

kegiatan saya sekarang
  • Iseng-iseng aja, biasanya ngedit website atau blog
  • Main game
  • Ngerjain tugas
  • Belajar buat UN dan semesteran
  • dll

1 Comment(s):

Hadi Tzu said...

keren, tetep semangat ya....

Post a Comment

This Month Most Popular Post

My Blog List