Kejujuran dan Keikhlasan akan membuat kita menjadi lebih baik

clock

About Me

My Photo
Achmad Ariyanto Hariman
Tangerang, Banten, Indonesia
I wish that I can be a good friends for everyone, please remind me if I have mistakes to you
View my complete profile

Blog Archive

I'm a member of









Theme Created by Achmad Ariyanto Hariman. Powered by Blogger.

Hit Counter

Saturday, November 20, 2010

PostHeaderIcon Field Trip

Hari ini siswa siswi kelas 8 dan 9 RSBI SMPN 1 Tangerang mengadakan Field Trip ke Kebun Raya Bogor, kami berkumpul di Sekolah kurang lebih pada pukul setengah 7 pagi, kami, kelas 9K dan 9L berada di bis 3, seperti biasa kami menggunakan Bus Kerub Pariwisata, kurang lebih pada pukul 07.15 kami berangkat meninggalkan Sekolah kami.

Kami tiba di Kebun Raya kurang lebih pada pukul 10.15 setelah kami sampai...
kami turun dari bis dan langsung masuk ke Kebun Raya, disana kami dipandu oleh seorang guide yang bernama zaenuddin (maaf jika ada kesalahan dalam penusian nama) dan beliau bisa berbicara dengan berbagai bahasa, seperti : Indonesia, Sunda, Inggris, Jepang, Jerman, Francis, Belanda, Italia, Arab, dll. beliau kurang lebih sudah berusia 71 tahun, dan sudah bekerja sebagai guide di Kebun Raya Bogor selama kurang lebih 50 tahun, jadi tidak heran kalau beliau sudah sangat hafal seluk-beluk Kebun Raya dan nama-nama latin dari berbagai macam pohon. Meskipun beliau sudah bisa dibilang sangat tua, tetapi beliau masih punya tenaga yang cukup besar.

Setelah kurang lebih 90 Menit kami berkeliling kami pun Sholat Dzuhur di Masjid, setelah Sholat, kami makan dan setelah itu adalah acara bebas, ada yang bermain, foto-foto, dll kami anak laki-laki bermain dengan cara berlari dari bukit paling atas menuju bukit paling bawah, meskipun banyak terjadi hal-hal yang bisa dibilang membuat cidera, tapi semua itu sangatlah menyenangkan apalagi karena kami bersama-sama.

Kurang lebih pada pukul 13.45 kami berjalan kembali menuju bis, setelah sampai di bis kami langsung kembali menuju Tangerang. kami sampai kurang lebih pada pukul 16.00 setelah sampai beberapa dari kami mampir ke sebelah (pizza hut) untuk makan terlebih dahulu, meskipun tidak semua dari kami ikut, setelah selesai makan, kami pulang ke rumah masing-masing.

0 Comment(s):

Post a Comment

This Month Most Popular Post

My Blog List