Kejujuran dan Keikhlasan akan membuat kita menjadi lebih baik

clock

About Me

My Photo
Achmad Ariyanto Hariman
Tangerang, Banten, Indonesia
I wish that I can be a good friends for everyone, please remind me if I have mistakes to you
View my complete profile

Blog Archive

I'm a member of









Theme Created by Achmad Ariyanto Hariman. Powered by Blogger.

Hit Counter

Sunday, November 14, 2010

PostHeaderIcon Pelantikan

Pelantikan anggota ekskul angklung tahun 2010 / 2011

Pelantikan yang dilaksanakan pada tanggal 13-14 November 2010 diikuti oleh 5 ekskul yaitu : Angklung, Tari Daerah, Marching Band, Paduan Suara dan Teater. acara dimulai pada jam 17.00 hari sabtu dengan pembukaan.

Alhamdulillah ...
semuanya acara berjalan lancar kecuali satu acara yaitu games "treasure hunt" karena ada sedikit masalah dengan waktu pembukaan yang ternyata lebih lambat 30 menit. Tapi selain games, semua acara berjalan dengan lancar.

Saya sebagai ketua panitia pelaksana pelantikan ekskul angklung mengucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia yang sudah bekerja sama dalam mengadakan acara pelantikan ini, saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semuanya apabila saya belum bisa menjalankan tugas saya dengan baik selama pelantikan dan sudah banyak merepotkan semua panitia.

Meskipun ini merupakan pertama kalinya ekskul angklung mengadakan acara pelantikan dan ada sedikit masalah yang selalu datang pada saat waktu makan (malam & pagi) tapi acara pelantikan ekskul angklung ini bisa dibilang sukses.

Sekali lagi terima kasih atas semua kerjasama dari panitia maupun peserta dalam acara ini sehingga acara ini dapat berjalan sesuai rencana.

Semoga acara pelantikan ekskul angklung di tahun depan akan lebih baik daripada tahun ini dan ekskul angklung dapat terus berkembang untuk kedepannya.

0 Comment(s):

Post a Comment

This Month Most Popular Post

My Blog List